Selasa, 05 Mei 2015

Jenis batu akik kecubung Air, Rambut, Tea dan Wulung

Batu kecubung merupakan sebuah batu akik yang memiliki pengasih, batu ini sendiri memiliki ciri khas warna yang berbeda yakni warna jenih atau condong ke warna transparan.

Batu akik kecubung memiliki lebih dari satu sekali kegunaan, semacam untuk mencari pekerjaan, penghasilan, jodoh bersama masih lebih dari satu lagi. Namun setiap kecubung memiliki khasiat tiap-tiap. Hal ini terjadi sebab didalam batu tersebut hanya dapat diisi oleh doa yang cocok saja. Sehingga tidak semua batu memiliki manfaat atau khasiat yang sama.

Batu ini sendiri dibagi menjadi beberapa macam, berikut ini aku akan coba mengulas sedikit mengenai macam akik kecubung bersama manfaat yang diberikan kepada pemakainya.

Kecubung Air

 

Yang pertama merupakan batu kecubung air, batu indah ini dinamakan air karena mempunyai warna yang hampir mirip dengan air yakni bening atau jernih, batu ini sendiri memiliki khasiat untuk membikin prana dan sumber ilham  yang baru.

Kecubung Rambut

 

Kecubung rambut, mempunyai kontur warna yang khas yakni terdapat satu buah plak serabut contohnya rambut berada didalamnya. Batu permata indah ini mempunyai khasiat yang besar, yakni untuk memasrahkan sebuah semangat berjiwa untuk penggunanya (gairah hidup), sampai jadi pemakai betu ini setiap harinya akan lebih bersemangat dalam melalui  bernyawa ini.

Kecubung Tea

 

Batu akik selanjutnya merupakan batu kecubung tea, buat teksture warna dari batu akik ini adalah kecoklatan bening seperti teh atau tea. Kecubung tea ini memiliki kegunaan untuk mempersembahkan jiwa ketenangan untuk pera pemakainya, seperti saat dilanda sebuah masalah yang besar, maka dengan menggunakan batu ini hati mereka akan lebih terasa nyaman dan tenang dalam menghadapi masalah tersebut, sampai jadi terlihat lebih berwibawa.

Kecubung Wulung

 
 
Yang terakhir merupakan akik kecubung wulung. Model batu ini ter banyak dicari oleh para kolektor batu mulia, sebab batu ini memiliki warna yang sangat indah, beserta keberadaanya sangat jarang atau langka.Manfaat sebuah batu kecubung wulung ini dapat untuk menghindarkan yang memakai dari sebuah sihir jahat, semacam santet, pelet bersama kekuatan setan lainya.
Batu kecubung

Diatas adalah beberapa macam atau model dari batu kecubung. Namun bila anda ingin membayar salah satu dari batu kecubung diatas, saudara harus jeli dalam memilih, sebab sekarang ini banyak beredar batu akik palsu, terutama batu akik kecubung wulung yang mempunyai harga lumayan mahal. Semoga mampu bermanfaat.
 
© Copyright 2035 Jenis dan Macam Batu Akik
Powered by Blogger.com