Rabu, 06 Mei 2015

Gambar batu akik bulu macan lengkap dengan khasiatnya

Permata Bulu Macan masuk kategori batu akik atau agate. Kata kebanyakan orang batu akik bulu macan ialah batu mustika asli dari Indonesia yang lebih tepatnya berasal dari daerah Jawa Timur sekitar Lumajang beserta Jember. Bentuk fisiknya batu ini mengeluarkan warna contohnya bulu macan.

Tingginya nilai ekonomis batu ini sebab faktor kelangkaannya. Mustika ini menjadi incaran beserta buruan para kolektor beserta penghobi batu mulia, terpenting yang mempunyai ukuran besar bersama bulu yang gondrong. Permata bulu macan ini diyakini mempunyai kekuatan gaib atau tuah buat kewibawaan, kekebalan, bersama kesehatan.

Gambar Akik Bulu Macan



 


Menurut spiritualis permata bulu macan ini memili- ki khasiat yang sama dengan taring macan yaitu bisa mendapatkan kewibawaan. Batu mulia ini bisa dipakai selaku gertak, kewibaan, kekebalan. Ada juga yang mempercayai jika ada orang yang mau berniat jahat, kekuatanya bisa hilang ditambah seperti hilang nyali manusia memandang macan.

Khasiat batu akik bulu macan

Batu akik bulu macan mempunyai khasiat yang sangat lengkap dan besar buat manusia atau orang yang menggunakannya. Khasiat batu akik bulu macan bisa Anda saksikan dibawah ini.
  • Membuat sebuah gertakan karena batu ini mempunyai tampilan menyeramkan.
  • Meningkatkan wibawa dari salah seorang  yang mamakainya.
  • Menjauhkan dari pengaruh sihir jahat contohnya santet, pelet ataupun ilmu hitam lainya.
  • Mempersembahkan proteksi diri atau perlindungan dari segala macam penyakit bagus luar ataupun dalam tubuh.
  • Memancarkan aura kecantikan maupun ketampanan dari sang pemakai.
  • Menaikan nilai penghasilan pada keluarga.
Sisi lain permata bulu macan ini dipercaya mambu mempersembahkan keseimbangan fisik atau emosional yang lebih baik. Buat kesehatan, mustika ini sifatnya dingin dan menyejukkan beserta digunakan untuk mengatasi masalah hati, perut, usus besar, ginjal, limpa serta mampu pula buat menjaga kadar gula darah. Itulah sebabnya batu ini berguna buat membantu tidak sehat kepala, pusing dan gangguan keseimbangan.

Semua type batu yang warnanya gelap terpenting yang hitam hitam kelam berkaitan pada unsur bumi. Bahwasannya batu ini dapat digunakan tempat pengantar energi untuk dilanjutkan ke bumi. Ciri lain dari batu akik bulu macan ini merupakan meski didalam batu, namun gejala alam bulu macan itu terlihat seperti bergerak ketika digoyangkan. Hal itulah yang membuat batu ini menjadi amat langka beserta mahal.
 
© Copyright 2035 Jenis dan Macam Batu Akik
Powered by Blogger.com