Rabu, 06 Mei 2015

Jenis Batu Akik Virus Asli beserta Khasiatnya

Batu akik virus sudah melegenda bersama pula mempunyai sejarah panjang di peradaban manusia. Batu Virus Dengan panggilan lain Turquoise ataupun fairus dalam bahasa arab ibrani, merupakan campuran fosfat tembaga bersama pula alumunium, besi beserta pula emas, ada jua yang menyebut selaku campuran tanah, kapur. Ngak heran tentulah ada batu Virus yang nampak gurat-gurat putih. Virus ataupun Turquoise mempunyai corak bermacam-macam, yang ter sering dijumpai ialah bermotif sarang laba-laba dilatari warna biru ataupun hijau. Warna dasar Turquoise ialah biru semacam langit, biru muda kehijauan sampai hijau muda. Warna biru asalnya dari dari tembaga, ferum (besi), beserta dengan aluminium. Batu Virus ataupun Turquoise punya asal dari Semanjung Persia.

Batu Cincin Virus merupakan mineral tidak tembus cahaya berwarna toska yang dianggap selaku batuan bernilai sebab warnanya yang unik beserta menarik perhatian bagi siapa saja yang memandang-nya. Sebutan Virus punya asal dari kata bahasa arab. Ditinjau dari skala kekerasan yang dimiliki, Batu Virus ataupun Turquoise mempunyai kekerasan sela 5-6-7 pada skala Mohs. Di pasaran jagat, Batu akik Virus mempunyai harga yang berbeda ada yang melego dengan harga murah ada pula yang harga-nya sangat naik,sampe ada yang termasuk dalam kategori Batu Akik Termahal di dunia. Contohnya yang terjadi dipasaran bahwa tentulah Batu Virus juga tidak luput dari praktik pembuatan sintetik bagus legal ataupun ilegal. Sayangnya, sulit banget untuk kita mengetahui perbedaan antara batu Virus asli ataupun palsu.

Manfaat beserta Khasiatnya Batu Virus

Batu Virus sudah dipakai sekitar 7000 tahun yang lampau, Artinya  Lapis lazuli, batu Virus lima ratus tahun lebih awal diketahui selaku Batu permata yang Berharga. semua ini terbukti karena didapatkannya Virus selaku tool solekan di Mesir Purba beserta juga menjadikannya celak mata untuk para gadis mesir kuno. Para pakar menjumpai, bahwa tentulah di suku Inca kuno bersama juga Mesir memakai batu akik virus selaku perhiasan untuk menghias mayat golongan bangsawan se-belum dimakamkan. Ngak kagum memang bila lebih dari satu makam bangsawan Inca kuno dibongkar kuburnya buat memperoleh harta berupa batu ini se-belum kuburan-nya dimusnahkan.

Beragam Jenis batu Virus yang Asli






Orang-orang Barat menganggap Batu Virus selaku batu yang mempunyai beragam keistimewaan dari segi kesehatan . Namun pada suku Puak Red Indian jaman dulu manaruh  Batu Virus pada busur panah selaku kepercayaan mereka bahwa memang batu cincin Virus mampu menolong mereka memanah kepada sasaran yang pas. Tidak cuma berkutat seputar sejarah, buat masa kini Batu Virus diyakini dapat menolong profesi akuntan, manager dalam bekerja sebab diyakini bisa membawa kepada relaksasi mental beserta pun pikiran sebab perasaan was-was ataupun bingung.

Membedakan Batu Virus palsu

Tidak cuma tersebut, Illahi mempersembahkan anugerah berupa manfaat buat mengatasi berbagai penyakit seperti paru-paru, syaraf, penyakit mata, terakhir kerongkongan. Batu akik virus juga mampu menaikan kesehatan jantung, melancarkan peredaran darah, dan juga membaikan tenaga di ketika lagi kecapean. Namun di antara batu Virus yang diketahui ter-mahal merupakan Batu Virus dengan serat warna merah Sebab konon warna merah identik dengan sacral. Akan namun justru batu Virus polos-lah yang mempunyai harga lebih tinggi di pasaran batu mulia, contohnya Virus Naishabur yang warnanya biru muda bersama pula Virus Mekkah yang warnanya hijau seperti daun. tetapi, tidak jarang didapatkan Virus yang warnanya hitam, putih, dan banyak lagi berwarna perak.

Cara merawat Batu Virus :

Anda tidak perlu susah-susah mengerjakan ritual buat perawatan Batu akik virus ini, engkau lumayan membersihkannya dengan kain halus atau tisu, itupun bila anda menginginkannya alias tidak harus.

Sejarah Batu Virus

Batu Permata Virus ini telah dikenal oleh bangsa Mesir kuno beserta pula ditambang di daerah Sinai lebih dari 6000 tahun yang lalu beserta juga banyak didapatkan dalam makam-makam kuno yang berusia lebih dari 4000 tahun se-belum Masehi. Sebutan batu akik virus ataupun turquoise diambil dari bahasa Prancis artinya batu Turki sebab pada awalnya di-kira punya asal pada negara Turki. Dibenua Amerika, suku-suku Indian memprosesnya menjadi batu perhiasan yang sangat indah. Suku Aztec memakai turquoise selaku membagi potongan kecil mozaic buat menghias topeng yang dipakai pada upacara keagamaan bersama juga hiasan lainya.
 
© Copyright 2035 Jenis dan Macam Batu Akik
Powered by Blogger.com