Selasa, 05 Mei 2015

4 Batu akik termahal di Indonesia 2015

Batu akik termahal Indonesia adalah permata yang ada di Indonesia, tapi batu terkenal karena digunakan oleh beberapa orang terkenal.

Tapi karena data tersebut sangat lambat maka rakyat Indonesia baru sendiri memahami, bahkan kemudian karena beberapa bintang terkenal dan beberapa pejabat menggunakannya. Ketika datang ke jenis batu akik yang cukup populer tahun ini ada banyak macam. Nah di sini adalah permata yang paling mahal di Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Blue safir


Batu yang memiliki warna biru tembus memiliki nama Blue safir. Seiring dengan permata cukup menakjubkan ini juga menawarkan beberapa jenis lainnya. Sekarang, Harga Blue safir kita bisa mendapatkan hingga 90 jutaan.

2. Batu permata pigeon blood ruby

 

Ini permata merah darah, apalagi yang besar untuk batu akik juga dapat tidak buruk bagi gantungan untuk kalung itu. Batu yang memiliki pesona untuk pemakainya ini adalah batu akik termahal di Indonesia saat ini. Dapat dibeli dengan biaya sekitar 35 juta, dan bisa lebih atau kurang.

3. Permata star ruby tanzania

 

Permata ini memiliki bintang di pusatnya atau fitur unik yang termasuk dan berisi warna ungu ungu yang anggun. Permata ini dapat mematok biaya hingga 32 juta.

 4. Super giant green fluorit

 

Permata sekarang salah satu di antara batu akik 10 paling mahal di Indonesia dan harganya bisa mencapai 30 juta.

Berbahagialah bangsa kita, Indonesia memiliki permata alam yang cukup besar mencakup sejumlah batu mulia yang berharga dan indah. Banyak batu permata yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia. Bangsa kita akan menjadi surga bagi penggemar batu akik.

Kemahalan batu akik bisa dilihat dalam karakteristik permata. Dalam kasus permata memiliki kekerasan yang sangat bagus, permata ini memiliki kualitas yang sangat baik dan pasti tahan lama yang Anda simpan. batu akik termahal di Indonesia ditahun 2015, yang memiliki kekerasan yang besar dan warna halus yang tersedia dari beberapa daerah pengrajin batu akik.
 
© Copyright 2035 Jenis dan Macam Batu Akik
Powered by Blogger.com