Selasa, 05 Mei 2015

6 jenis batu akik teratai beserta Manfaatnya

Model batu akik teratai disebut juga batu akik sarang tawon dijual dengan harga yang bermacam-macam mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Dari berbagai type batu alam, ternyata batu akik ini mempunyai keindahan yang bisa memikat siapa saja saja yang memegangnya. Banyak orang kalau batu teratai ini bermanfaat sebagai pengasih, sampai jadi batu ini amat pasuntuk memperlancar pekerjaan beserta meningkatkan penghasilan usaha si pemakai. Disebut sebagai batu teratai soalnya ada corak batu ini sama dengan bunga teratai. Batu teratai memang mempunyai banyak warna, akan tetapi warna merahlah yang selalu lebih dari satu dicari para kolektor disetiap daerah. Harga batu teratai jenis ini ada di kisaran ratusan ribu sampai puluh juta rupiah.

Penggemar batu mulia jenis batu akik memang semakin melambung di pertama tahun 2015. Bukan cuma setiap kolektor juga penjual, Demam batu akik kini menyebar dan pengagum batu akik semakin mejamur beserta menjadikannya selaku tren atau gaya hidup. Kondisi ini menjadikan peluang usaha yang sangat potensial. Batu akik sendiri diperoleh dengan cara manual alami atau secara supranatural.

Untuk mendapatkan batu akik teratai yang asli dapat diperoleh dari lokasi semacam (sungai, gua, gunung dll) yang menggunakan kekuatan supranatural sehingga manfaatnya dapat aura selaku pengasih beserta mencangking kewibawaan. Jenis akik teratai tentulah beragam bersama memiliki sebutan tertentu dimana batu tersebut ditemuakan dan diproses. Warga sekitar kebanyakan menamai batu ini sebagai mustika bunga teratai. Sebab batu tersebut memiliki aura positif terhadap si pemakainanya.

Jenis Batu akik teratai

Teratai Merah

 

Ciri dari batu ini mempunyai urat-urat berwarna merah gelap semacam alur-alur yang melingkari batu. Nah, bila diperhatikan  diluar pada batu tersebut akan terlihat semacam garis-garis yang berwarna merah. Garis merah yang terdapat bisa terlihat contohnya alur atau urat-urat batu yang mengelilingi  batu. Urat batu teratai ini berpaku pada pangkal yang terhubung dari berbagai arah yang disebut selaku bunga teratai. Banyak orang bilang teratai merah ini bisa selaku mustika pemberi beserta melancarkan usaha untuk pemakainya. Batu cincin ini pasdipakai oleh orang pebisnis kecil bersama menengah.

Teratai Coklat

 

Batu diatas Batu teratai berwarna cokelat ini memiliki aura atau energy yang dipancarkan sama dengan teratai berwarna merah. Wujudnya mirip urat bunga teratai yang terselubung bundar memperkuat satu buah kesan keberuntungan.

Teratai Hitam


Teratai Hijau


Teratai Putih Tunggal






















Teratai Madu

Harga Jual Batu Akik Teratai

Harga sebuah batu mustika teratai ini mempunyai harga yang berpariasi mulai dari 150 ribu hingga Jutaan rupiah. Harga batu bisa dinilai dengan aura atau energy spiritual yang dimiliki batu tersebut. Biasanya batu yang ditemukan di alam mempunyai harga yang cukup mahal.

Selaku pengetahuan ekstra dan akik teratai  lebih dari satu digunakan atau dipakai untuk lambang dalam variasi, Dalam ajaran agama budha bunga teratai melambangkan kemurnian (puryti), kepercayaan (faithfulness) bersama spiritual awakening ( kebangkitan spiritual ). Selainnya pun, bunga teratai pun direpresentasikan buat budha yang telah meraih pencerahan spiritual melalui perjalanan panjang dari kegelapan yang di wakili kolam berlumpur menuju sinar pengetahuan serta kebijakan.

Sedangkan dalam ajaran umat hindu bunga teratai dikaitkan dengan kecantikan, kesuburan, kesuksesan, kekekalan serta spiritualitas. Bunga ini sering ditemui disegi Dewa Dewi dalam ajaran Hindu beserta kebudayaan India.

Itulah beberapa jenis batu akik teratai dalam pembahasan kali ini, semoga dapat memberi pengetahuan bagi Anda.
 
© Copyright 2035 Jenis dan Macam Batu Akik
Powered by Blogger.com