Rabu, 06 Mei 2015

Khasiat batu akik tapak jalak dan macam-macam jenisnya

Khasiat batu akik tapak jalak bagi Penghobi batu akik mungkin sudah amat familiar dengan model batu tapak jalak atau batu dengan model yang berbeda dari batu lainnya. Batu ini memiliki ciri garis membentang menyerupai tanda plus (+) pada bagian atas batu sampai jadi terkesan sangat unik beserta menarik buat dijadikan perhiasan.

Panggilan pada batu ini apak Jalak bukan terletak pada karakter beserta kristal batu melainkan lebih pada mutif atau potret selaku ciri khasnya. Warna dapat bervariasi ada yang coklat, merah, hijau, kuning dan warna lain yang mempunyai garis lurus beserta melintang seperti tanda tambah (+) selaku ciri buat bisa disebut batu cincin tapak jalak.

Batu akik tapak jalak dengan motif contohnya ini sudah amat pepuler dikalangan penghobi beserta banyak dipakai selaku mata cincin, namun sebenarnya bisa digunakan buat berbagai macam perhiasan terlebih bila batu itu memiliki corak bening beserta mengkristal tentu akan amat cantik untuk dibuat permata contohnya liontin atau perhiasan model lainnya.

Khasiat Batu Tapak Jalak

Di masyarakat, terpenting buat penghobi model batu akik ini termasuk salah satu dari sekian lebih dari satu batu ter dicari sebab di percaya memiliki khasiat bersama dianggap selaku batu berkhodam yang bisa mendatangklan keberuntungan

Khasiat batu akik tapak jalak: buat mereka yang yakin buat keselamatan, kekebalan dari berbagai model senjata, Pengasihan, Menangkan kejahatan makhluk gaib beserta nyata, Menambah karisma beserta kewibawaan, pasuntuk mereka yang sudah punya pasangan (kerukunan bersama keharmonisan) dalam rumah tangga beserta lain-lain.

Ciri Batu Tapak Jalak Asli

Sama dengan batu akik pada umumnya, model batu ini tentu ada yang sentitis, bila kepengen betul-betul menghasilkan yang asli sebaiknya berhati-hati ketika akan membayar disamping batu ini lumayan langka juga harga yang ditawarkan biasanya sangat mahal

Macam - Macam model Batu Tapak Jalak

Pasalnya bila buat motifnya sendiri tentuya seluruh batu tapak jalak sendiri akan kerap mempunyai motif tersebut yaitu garis vertikal beserta horisontal yang membentuh contohnya tanda tambah, beserta semakin rata permukaan bidang yang terbagi oleh garis tersebut biasanya akan semakin mahal pula harga dari batu akik tapak jalak tersebut. Semacam salah satu jenisnya adalah batu tapak jalak hitam, dimana batu akik tersebut tentulah mempunyai permukaan warna hitam pekat atau keabuan dengan warna garis yang beragam, contohnya dengan garis yang berwarna putih hingga berwarna kuning.

Tapak Jalak Hitam dengan Pita Putih

 

Tapak Jalak Putih dengan Pita Emas 



Tapak Jalak dengan Pita Kuning

 

Tapak Jalak dengan Pita Emas

 

Tapak Jalak dengan Pita Merah


Selain model tersebut, ada pun batu tapak jalak yang memiliki permukaan warna yang transparan bagus semacam susu ataupun tentulah terlihat bening, yang tentunya pula mempunyai warna motif atau garis yang bermacam-macam.

Buat membedakan keaslian batu ini juga sama dengan batu permata pada umumnya perlu pemeriksaan laboratorium buat memastikan bahwa batu itu betul-betul asli, tapi biasanya batu asli dengan yang sentitis dapat dibedakan secara kasat mata dengan tips berikut : Cara Membedakan Batu Akik Asli beserta Palsu

Harga batu akik tapak jalak mampu mencapai jutaan bahkan dapat puluhan juta rupiah terpaut kesepakatan antar pembeli beserta penjual sebab pada umumnya batu akik tidak memiliki harga standar beserta secara sudah biasa  didasarkan pada rasa suka, akan sangat mempesona batu ini barang tentu harga bisa sangat mahal, terlebih buat batu yang dianggap unik beserta bertuah.
 
© Copyright 2035 Jenis dan Macam Batu Akik
Powered by Blogger.com