Selasa, 05 Mei 2015

Jenis dan manfaat batu akik sulaiman

Batu akik sulaiman dianggap hobi dan batu akik berkhodam jenis kolektor sehingga banyak dicari - Baru-baru ini memakai batu akik tidak hanya orang tua, tetapi banyak orang muda yang memakainya, bahkan batu akik cincin permata di jari ini menjadi gaya saja. Tentu saja, perhiasan permata yang dulunya digemari orang tua saja kini semua orang mulai memburu, meskipun saya tidak tahu persis apa alasannya.

Ada Beberapa jenis batu akik sulaiman yang banyak diinginkan para penghobi dan kolektor, Jenis lain dari permata pun menjadi incaran, karena itu dianggap memiliki berkhodam atau keberuntungan seperti:

Batu Akik Sulaiman Tapak Jalak

Batu akik sulaiman ini adalah jenis permata dengan perawakan khas menyeberang di tengah permata. Motif kaki jalak yang terdapat pada permata ini dapat anada temukan pada batu jenis ini.


Efektivitas Batu permata ini bagi mereka yang percaya pada hal-hal yang misterius, diyakini otoritas magnetik dan mendongkrak karismatik.

Batu Akik Sulaiman Junjung Derajat

Jenis dikenal dengan segitiga di sisi kanan atau kiri batu dan dipahami untuk visibilitas dalam jenis garis lipatan. Dikatakan batu ini dapat meningkatkan tingkat individu, membuatnya lebih mudah untuk pekerjaan dan profesi.


Batu akik sulaiman ini muncul menarik dan luar biasa yang akan benar digunakan sebagai perhiasan seperti liontin atau cincin permata selanjutnya dianggap memiliki khodam.

Batu Akik Sulaiman Panca Warna

Batu akik yang satu ini cukup menjdi banyak incaran, karena dapat memancarkan berbagai warna juga dapat dianggap sebagai batu yang memiliki keberuntungan dan memiliki pencari nafkah.

Manfaat Batu Sulaiman lainnya:

  • Berfungsi sebagai perlindungan terhadap serangan, baik secara emosional dan fisik.
  • Memperkuat kekuatan otak dan kebijaksanaan.
  • Untuk ketenangan dan ketengan dalam.
  • Mencegah perampokan, pencurian dan mencegah penyakit yang menular.
  • Mencegah ular berbisa dan dapat menetralisir racun binatang.
  • Baik untuk dipakai semua orang.
  • Semua kembali pada kepercayaan masing - masing.
Meskipun ide populer beberapa orang pada efektivitas batu akik sulaiman atau bentuk-bentuk alternatif batu akik, batu alam yang mengkristal dianggap benar-benar memiliki energi magnetik yang akan berlaku untuk pengaruh besar pemakainya yang bisa positif atau negatif.

Untuk penggemar batu akik sulaiman, terutama yang percaya pada mistik tiga jenis batu akik pasti sudah mengetahuinya.
 
© Copyright 2035 Jenis dan Macam Batu Akik
Powered by Blogger.com